Legally Blonde

LegallyBlonde

Legally Blonde dibintangi oleh Reese Witherspoon dan Luke Wilson. Merupakan film sekuel, terdiri atas 2 seri, namun yang mengesankan bagiku hanya film yang pertama. Film pertama bercerita tentang perjuangan seorang blonde, gadis berambut pirang, untuk membuktikan kualitasnya.

Hidup sebagai gadis blonde di Amerika cukup berat, karena stereotipe yang melekat pada mereka, cantik namun tak berotak. Hal ini juga dialami tokoh protagonisnya, yang diperankan oleh Reese. Dia yang semula mengambil studi di sekolah model dan desainer, harus banting setir mengambil sekolah hukum, sesuatu yang sama sekali tak dibayangkan sebelumnya. Ini dilakukannya semata-mata hanya untuk mengejar mantan pacarnya yang bersekolah hukum di universitas yang cukup ternama.

Perjuangan keras pun harus dilakukannya untuk beradaptasi dengan lingkungan kampus yang kaku, resmi, intelek, namun terkadang manipulatif. Dia harus siap dilecehkan setiap saat hanya karena penampilan dan rambutnya yang pirang. Meskipun begitu, dia tak berhenti. Alih-alih mengubah dirinya, dia justru mewarnai lingkungannya dengan tetap menjadi dirinya yang tulus dan fashion minded. Inspiring movie banget de.. sayang kalau dilewatkan !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s