Waktu menyeretku jadi..

Ilok.. Unik, mengherankan..begitulah kata seorang teman beberapa waktu lalu saat melihatku mengerjakan tugas-tugas perumahtanggaan such as mencuci, masak dan berbenah rumah. Ha.ha. Wajar karena konsep Dewi yang tertanam di dirinya adalah Dewi yang tomboy dan males-malesan. Ha.ha. Banyak orang yang menangkap kesan itu jika bertemu denganku sekarang. Ha.ha.

Saat bertemu teman kuliah kemarin, ada yang menanyakan mengapa aku sakit beberapa waktu lalu. Pasti karena terlalu bekerja keras, demikian tebaknya. Ha.ha. Konsep diriku yang tertanam di dirinya memang Dewi yang selalu bekerja berlebihan. Selalu aktif (padahal ada banyak teman sekelas lainnya yang sebenarnya lebih aktif dariku). Beberapa waktu sebelumnya seorang teman kuliah juga berujar, “Ah, akhirnya kau memakai celana panjang juga, setelah mempertahankan rokmu selama bertahun-tahun.” Ha.ha, konsep Dewi yang feminim, karena selalu memakai rok, ternyata yang melekat di ingatannya.

Hmm, kangen saat-saat itu. Pada pencitraan dan sosok sebagai pekerja keras dan agak feminim. Hmm, waktu kok cepat bergulir ya.. Tanpa sadar ia telah menyeretku menjadi sosok yang tomboy dan suka bermalas-malasan. Hmmm..

Nyamankah anda dengan sosok yang anda perankan sekarang ?

Iklan

4 thoughts on “Waktu menyeretku jadi..

  1. Anda harus nyaman dengan kondisi anda. Kondisi dimana anda akan melakukan hal-hal yang penting dalam hidup anda. Anda bisa saja berubah dari satu titik, ke titik lainnya.Baik itu dari feminim ke tomboy atau sebaliknya.. atau apalh contohnya Tapi dasr yang harus di ingat adalah ANDA HARUS BERUBAH KE ARAH YANG LEBIH BAIK…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s