Happy B’day Dad..

Today is my dad’s birthday..
Early morning say congrat for him by sms, hehehe karena malamnya sudah nelp lama.. n tak sadar bahwa pulsa tipis adanya.. huihihi..

My Lovely Dad

My Lovely Dad

Pada hari ini, umur beliau genap 57 tahun. 3 tahun lagi akan pensiun dari kegiatan mengajarnya. Di usianya tersebut banyak achievement yang beliau raih, yang terhebat tentu saja sukses dalam mengantarkan kedua putrinya menyelesaikan pendidikannya dan hingga kemudian bekerja.

Many thanks for him buat semua keberhasilan yang telah kami raih..

Many thanks for him, yang telah bersusah payah menempuh 74 km setiap harinya, dalam panas maupun hujan, demi memenuhi tanggung jawabnya mendidik anak-anak bangsa di belahan utara Pati dan menafkahi kami bertiga..

Many thanks for him yang tetap menyisakan waktu paginya untuk selalu mengantarkan aku ke pangkalan bis sekolah meskipun dia pun harus berangkat pagi, di saat anak-anak sekolah lain justru baru mandi atau bahkan bangun pagi..

Thanks for him karena menyisihkan waktu istirahat sore/malamnya untuk mengantarkanku meminjam buku di rumah teman..

Thanks for him karena telah menyisihkan waktu liburannya untuk mengajak kami menjelajah dunia yang belum pernah kami lihat sebelumnya..

Many thanks for him karena selalu gelisah memikirkanku yang tak pulang hingga malam menjelang..

Many thanks for him karena telah menjadi satu-satunya laki-laki di rumah, yang selalu dapat kami andalkan setiap saat setiap waktu, tempat kami berlindung dari segala macam ancaman dan ketidaknyamanan..

Many thanks for him karena menjadi laki-laki yang sensitif namun tak jengah melakukan kegiatan domestik rumahtangga seperti memasak dan mencuci..

Many thanks for him karena memberikan kepercayaan yang sangat besar, terutama bagiku, untuk memutuskan hal-hal yang penting dan melakoni konsekuensi yang timbul karenanya..

Many thanks for him karena melewatkan setiap sepertiga akhir malamnya untuk shalat lail dan mengharap yang terbaik bagi kami, anak dan istrinya.

Thanks for him karena memilih hidup dalam kesederhanaan demi kepentingan studi anak-anaknya..

Thanks for him untuk semua kesabarannya menghadapi semua kenakalan dan kebengalan, terutama pemberontakan di masa remaja kami..

Thanks for him buat semua pengorbanan dan kasih sayangnya..

God, please berikan kesempatan bagi kami, anak-anaknya, untuk selalu membahagiakan ayah kami. Limpahkanlah kasih sayang-Mu pada beliau dan ibu kami, sebagaimana mereka menyayangi kami sedari kami kecil hingga sebesar ini..

Thanks Dad.. love U so much..forgive all my faults n Happy Birthday..

Your naughty daughter,

–dewi–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s