Maaf, menit ini lagi ingin mengumpat DAMN !!

Baru semenit berlalu, huuh, tersungut-sungut ketika tahu nama seseorang terpampang di sebuah web yang jadi rujukanku selama ini..! Damn..! Langsung membuat mood ngedrop..

Sangat lain rasanya jika nama teman-teman lain yang tercantum di sana.. Jika nama mereka yang tercantum, justru aku senang bukan main. Welkam guys.. Welkam 2d world.. Tapi kalau nama itu yang tercantum.. Grgrrr, langsung muntab rasanya ! Kenapa ? Karena aku tahu benar motivasinya, just for his own sake. Beda dengan tagline yang dipegang web tersebut, sharing n connecting.. Grrrgh..

Bukannya aku sok tahu dengan motivasinya.. Tapi bergaul dengannya selama hampir 1 tahun dan serumah dengannya selama beberapa bulan sudah cukup untuk membuatku tahu bagaimana karakternya.

Maaf, bukannya hendak melarangmu untuk bergabung di sana karena aku juga sekedar member. Tapi please, jangan rusak komunitas itu just for your own sake, just like u always do here..

Moreover, aku berharap, ketergabunganmu itu akan memberikan pelajaran banyak pelajaran padamu tentang arti sharing dan ketulusan, kata yang aku masih terus pelajari dan harus lebih banyak kau pelajari ! Sungguh ! Ini kuungkapkan dengan tulus untuk kebaikanmu ! See, betapa pun aku tidak menyukaimu, aku masih bisa memberikan ketulusan itu !

Haa, kau berhasil membuatku emosi menit ini. Kau membuatku jadi mengalami defisit kebahagiaan. Untung aku bisa menuliskan ini, setelah ini tak akan ada lagi emosi yang kuhabiskan untukmu ! Merusak hati dan pikiran aja.. Hahaha..
Merujuk dari Seondeok, kita harus bisa belajar dari musuh kita. Yap, itulah yang akan kulakukan.. Hahaha, ada juga ya hikmah punya sesuatu/seseorang yang tidak disukai.. Hahaha, lega..!

Guys, yang ni ga usah ditanggapi, just my own battle ini mah.. šŸ™‚

4 thoughts on “Maaf, menit ini lagi ingin mengumpat DAMN !!

Tinggalkan Balasan

