Aku Memperjuangkanmu..

Mungkin aku yang terlalu GR..
Jika kalimat itu memang untukku
Wöw, dari mana kau tahu bahwa aku melakukannya untukmu..
Jika kalimat itu memang untukku..
Berarti kita pada channel yang sama ya..
Buktinya, tu kamu ngerasa..hahaha..

Sorry, jika kau merasa terganggu..
Tapi untuk apa kau merasa seperti itu..
Rapuh sekali kau..membiarkan aku yang tak berharga ini mengaduk-aduk kenyamananmu..
Hey, jadilah seorang tegar..
Ga tergoyahkan oleh ‘gangguan’ku
Toh yang kulakukan ini tak langsung tertuju padamu..
Ah kau terlalu geer..

Jika aku jadi kau, setakberharga apa pun dia, kuanggap apa yang dilakukannya adalah sanjungan untukku..
Toh, belum tentu yang dilakukannya itu memang untukku..

Jika kau merasa memang begitu..berarti kita berada “channel” yang sama..
Malah jadi mudah bagiku tuk berkata “aku memperjuangkanmu”

* tulisan untuk mencoba mengikuti alur menarik yang kudapatkan dari buku sore tadi. Tapi kayanya ko malah ga karuan ya.. Percobaan gagal, tapi sayang kalau dibuang.. 🙂

One thought on “Aku Memperjuangkanmu..

Tinggalkan Balasan

