Romansa Masa Muda, Kembali Terkenang Gara-Gara Galih dan Ratna

Tiba-tiba jadi keranjingan membaca Gita Cinta SMA yang di-cerberkan di kompas.com. Apaan tuh..? Itu lho, novel yang berprotagoniskan Galih dan Ratna..

Meskipun settingnya tahun 80-an, konten cerita tetap up-to-date.. Iyalah, tema cinta memang tak lekang oleh waktu. Jiah, jadi kayak lagunya Ker***a*ih ni.. :).

Membaca cerber ni jadi cengar-cengir sendiri. Teringat cerita cinta diri di masa abu-abu itu. Tidak ada cinta yang terjalin memang. Namun membayangkan kembali rasa cinta yang pernah ada itu sungguh menyenangkan rasanya.

Membaca Galih yang berubah dingin pada Ratna, tidak seperti ketika bergaul dengan cewek lain, membuatku tersenyum. Teringat betapa cinta juga mengubahku jadi kelu dan dingin terhadapnya.
Membaca Ratna yang mencuri pandang Galih membuatku tersenyum. Mengingat kembali debaran yang kurasa saat bayangannya melintas, apalagi jika mata bertemu pandang. Huhuhuu.. Ga ku-ku bahagianya..

Ah, cinta sma memang berjuta rasanya !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s