Cinta (mati) padamu..

Pagi ini tergelak setelah membaca note teman di fb. Judulnya “Ciri Orang yang Cinta (mati) ke Eloe.. Eloe.. Eloe.. Hahaha, lebay bener kan judulnya..”

Ada 21 ciri yang dikemukakan di sana. Meski terkesan lebay smua, (diakui atau tidak) sebagiannya ternyata kulakukan !! (Hahaha, kena deh gw). Pada seseorang ? Yap, tentu saja, masak pada sesuatu atau seekor. Hahaha. Siapa dia, seorang yang kau kagumi lewat tulisan itu ? Bukan.. Bukan dia. Ini seseorang, yang entah kukagumi, kusayangi atau kucintai dari dulu sampai sekarang. Weird..masa dari dulu sampai sekarang cuma dia doang.. Hehehe, sejauh ini, jawaban yang bisa kukemukakan untuk pertanyaanmu tadi adalah, mungkin karena aku susah jatuh cinta. Sekali jatuh cinta, susah bener buat menghapusnya. Hmm, aneh.. Bukannya kamu punya banyak teman cowok. Kamu kan gaul.. Masak ga ada satu pun yang nempel di hati.. Entahlah, tapi semuanya teman bow.. Tak ada satu pun yang kamu cinta.. Emmh, sejauh ini belum ada. Eh, bukannya belum mencobanya ya. Tapi ya, ga tahulah.. Namanya hati. Lekak-lekuknya tak ada yang mengetahui, meskipun dia melekat pada badan ini.

Dari 21 poin yang dikemukakan di note itu, 2 poin terakhirnya adalah ” jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain.” Damn, itulah yang sempat terlintas di pikirku setelah penolakan itu dilontarkannya padaku. Menunggu, jika kemudian dia memberi kesempatan akan kembali.

Hmm, parah.. Kenapa ? Karena pikiran ini terlintas di usiaku yang semakin menua. Di saat orangtuaku mulai mengejarku dengan keinginan (tak tersampaikannya), ingin menikahkanku di tahun ini. Seem imposible to wait him any longer.. Arrghh..

Jadi, apa yang selanjutnya akan kamu lakukan..? Langkah terdewasa yang bisa kuambil sekarang adalah bergerak terus maju. Dengan cinta kepadanya yang masih tersimpan di dada, aku harus mulai terbuka akan hadirnya sosok baru. Tak ada yang tahu tentang hati bukan.. Siapa tahu Allah tiba-tiba menghadirkan sosok yang bisa menghapus semua rasa itu dalam sekejap. So, keep your eyes and heart open Wi.. Yes, i will !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s