Janji Itu

Allah berjanji menciptakan pasangan kita dari kaum kita.. Jika ia baik, Insyaallah pasangannya pun baik. Demikian pula sebaiknya.

Janji inilah yang membukakan hatiku hari ini. Penolakan yang kualami dari seseorang yang selama ini kuanggap baik membawaku pada satu titik. Titik yang membuatku bercermin, bahwa aku belum sebaik yang aku kira, sehingga belum pantas untuknya.

Namun aku yakin masih ada waktu bagiku untuk memperbaiki diriku. Aku yakin bahwa ada sosok yang telah disiapkan Allah untukku. Selama waktu pertemuan itu belum tiba, maka aku harus memperbaiki diriku slalu dan slalu. Hingga aku menjadi sosok yang pantas untuk mendampinginya hingga akhir masa hidup kami. Hingga aku pantas menjadi sosok yang membesarkan dan mengasuh anaknya jadi generasi yang siap menghadapi masa depan.

Masih ada waktu untuk itu. Aku yakin akan menjadi sosok yang pantas baginya hingga saat itu tiba. Insyaallah..

Tinggalkan Balasan

