Hohohoo, melihat foto bayi itu

Sapa yang ga gemes ma anak kecil.. Sungguh aneh..

Kalo aku si tiap ketemu anak kecil pasti gemes.. Malahan pengen bikin mereka nangis saking gemesnya. Hahahaa..

Jadi, ga ada alasan untuk ga pengen jadi seorang ibu. Karena menjadi seorang ibu akan semakin menyempurnakan eksistensi sebagai seorang perempuan.

Uhh, pengen banget denger tangis bayi malem-malem, nyubitin pipinya, becanda dengannya, mandiin dia, ndongengin dia.. Ah, pasti asyik..! Belum lagi harap-harap cemas kalau dia tiba-tiba nangis ga ketauan maunya.. Ah, pasti mendebarkan..

Hei, tapi itu pas kecilnya doang lucu, nggemesin.. coba pas gedenya, pasti nyebelin, ngeselin.. Hehehe, ga papa.. justru di situ seninya..! Buktinya bapak ibuku meskipun kadang sebel ma aku tapi tetap sayang dan cinta kan.. 😉

So, are U ready become a wife and a mom..

Yeah, I think.. ! Insya Allah.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s