Finally, I Can Make It..!

Gambar copas dari kompasiana.com

Hohoho, akhirnya berhasil juga aku membuat banner yang menghubungkan blog ini ke blogku di Kompasiana.com. Kalo gini kan ga perlu bikin postingan ganda untuk masing-masing blog. Hehehe. Dasar pemalas..!

Thanks buat sapa tadi yang ngasih tips praktis buat bikin banner di wp.. Oh, ini dia alamatnya. Sebenarnya sudah mulai mengkotak-katik banner ni sudah sejak awal bulan lalu, namun gagal. Namun pas membaca postingan Dafi yang tampak lebih praktis ini, akhirnya aku berhasil juga !

Tadinya banner-nya masih statis, ga bisa ngelink langsung ke kompasiana, namun setelah trial error mengkotak-katik alamat html bannernya, akhirnya berhasil juga aku menghubungkannya. Yuhuuu.. praktis-praktis. Sekarang tinggal melink-kan akun facebookku ke sini deh..!

Iklan

2 thoughts on “Finally, I Can Make It..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s