Suka Ngambang..

Banyak teman yang terkadang komplain, mengapa tulisanku sering ngambang, terutama tulisan yang menceritakan tentang diriku dan keseharianku. Kenapa begitu.. Sebenarnya sih untuk membebaskan penafsiran dan analisis orang terhadapku karena aku tidak ingin menggurui orang, memaksa mereka mencitrakanku sesuai yang kuharapkan. Kubiarkan mengalir apa adanya, apa pun penilaian mereka, entah buruk entah baik.

Begitu pula dengan tulisan “Betapa Bodohnya” yang kutulis ulang juga di kompasiana minus paragraf terakhirnya itu. Mendapat tanggapan bermacam-macam. Ada yang menganggapnya suatu kebodohan yang menghibur, ada yang menganggapnya sebagai sebuah inspirasi karena menyadari kelemahan diri, dan ada pula yang menganggapnya sebagai bagian dari pribadiku yang unik. Hehehe, tanggapan yang beyond my expectation..!

Tulisan bagiku adalah sebuah kejujuran, penyaluran uneg-uneg dalam hati. Daripada mbrenjul bikin gundahnya hati mending dibagi. Meski pun pada akhirnya membuahkan penafsiran yang beragam ya gpp. Biarkan saja !! Biarkan saja orang menganggapku sebagai pribadi yang serius namun juga konyol, karena memang begitulah adanya diriku 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s