Prince of Guitar..

Dulu, pas remaja (jangan kebayang jauh-jauh hingga puluhan tahun lalu, masih berapa tahun yang lalu aja kok šŸ˜‰ ) jika teman-temanku memimpikan seorang pangeran berkuda, maka yang kuimpikan adalah pangeran bermain gitar. Hahahah.. Kayaknya romantis gimana getoo..

Bayangkan, cowok berdiri di luar rumah kita, membawa gitar dan membawakan lagu merdu (ga usah menyanyikan, karena belum tentu cowok yang pinter maen gitar, suaranya juga bagus..hehehe). Baidewei, kok yang kebayang malah Arai ya.. ato malah pengamen.. hahaha. Hehehe, ngomongin soal pengamen, jadi keinget ma kebiasaan di rumah, kalo pengamen maen gitarnya bagus, maka akan kubiarkan dia berlama-lama menyanyi, tapi kalo suaranya ke mana petikan gitarnya kemana, wadoooowh, cepet-cepet aja dikasih uangnya biar lekas pergi.

Kembali ke cowok yang bergitar. Entahlah, apa yang membuatku tertarik pada mereka saat itu. Yang jelas cowok yang bermain gitar rasanya seksi sekali. Melebihi seksinya cewek yang berbodi gitar (hahaha, jelas.. seseksi-seksinya cewek, aku tetep lebih suka cowok..hahaha).

Bagiku, tampang yang cowok yang cekak pun rasanya akan berubah cakep jika udah memetik gitar (wakakak, sambil mikir, kira-kira apa ya keahlian yang bikin cewek bertampang pas-pasan kayak aku bisa kliatan lebih cakep..hahaha).

Kayaknya simpel bener sih Wi, asal bisa main gitar langsung lo suka. Sebenarnya sih ga gitu-gitu amat juga, syarat yang laen mah masih banyak, tapi nyusul kemudian. Hahaha, namanya juga pikiran remaja !

Trus sekarang gimana, masih pengen juga ga Wi, punya suami yang bisa main gitar ? Kayaknya si masih pengen, lumayan kan.. ga usah ngelesin anak kita ma orang lain, les gitar aja pada bapak sendiri.. šŸ˜€

Sumber gambar : http://ditomusicman.files.wordpress.com/2010/03/child-guitar-father-son.jpg

8 thoughts on “Prince of Guitar..

  1. wah kok sama, saya juga gak tahu kenapa suka banget kalo lihat co lagi main gitar.. ini memang tidak bisa di jelaskan karena banyak juga lho yg suka ma co bergitar hehe..
    salam..

  2. sudah terbukti kan Bang Haji Rhoma Irama…he…he…btw, emang sih yaa…aku juga termasuk yg suka “admire” para kesatria bergitar, apalagi yg mainnya gape banget..tambah lagi bisa nyanyi dengan suara serak-serak gimana gitu…he…he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s