Jangan Bilang Siapa-Siapa Ya..

Siang ini, duduk di perpustakaan menghadapi layar netbook yang terbuka. Bukan untuk membaca, lebih tepatnya adalah berusaha mengurangi porsi jam tidur karena tiap berdiam di kamar kosan, kerjaanku pasti tidur.. hehehe.

Lalu datanglah seorang mahasiswi, cantik dan fashionable. Tidak sepertiku pastinya, karena kata seorang teman, aku ni jauh dari kata cantik dan tidak fashionable. Segala yang kupakai pasti out of date dan ga enak dipandang matanya. hahaha..

Si gadis membuka laptopnya yang bermerk L****o. Lalu mengambil sebuah skripsi bercover kuning. Kupikir pasti ni gadis akan mengerjakan tugas. Then, dinyalakanlah tuh laptop. Then, diraihnya hape. Lalu dipencetnya sebuah no dan, “Hai… bla..bla.. gw pengen curhat ni.. Tapi jangan bilang siapa-siapa ya.. ni antara kita berdua aja..” Sontak aku pun langsung nyengir, mbak lain yang duduk semeja dengan kami pun nyengir.. Lha, emang kami ni bukan siapa-siapa ya.. kok mbaknya ga mesen hal yang sama pada kami ya. padahal kami ikut mendengar lho, smua yang dicurhatin itu.

Sejam berselang, mbaknya masih menelpon, keyboard leptop sama sekali belum tersentuh. Si mbak lain yang ada di meja sama mulai terganggu dengan suara si mbak yang lumayan kencang untuk didengarkan kami berdua. Mungkin dia tipe yang membutuhkan konsentrasi dan suasana yang diam untuk mengerjakan sesuatu. Hmmm, kini dia pun mulai menoleh-noleh mencari meja kosong  lain untuk ditempatinya. Hahaha.. coba di sini ada Rangga ya mbak.. pasti si mbak cantik ini sudah dilempari banyak buku olehnya.. Hohohooo..

Moral dari tulisan ini :
Jangan mengawali telepon dengan kalimat “jangan bilang siapa-siapa” jika di sekitar anda ada siapa-siapa.. Jika tidak, bisa jadi tulisan seperti ini akan ada lagi. Hohohooo

Iklan

2 thoughts on “Jangan Bilang Siapa-Siapa Ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s