Gempa..!

Beberapa waktu lalu, tepatnya hari Minggu, aku merasakan gempa untuk pertama kalinya sejak pindah ke Bogor. Ga lama, mungkin sekitar 2-3 detikan. Tapi itu udah heboh banget, secara aku ngekosnya di lantai dasar dari 3 lantai.

Dalam waktu yang cepat, harus keluar dari kamar, dari posisi tidur dengan baju seadanya tanpa kerudung, ke baju panjang ples kerudung.. huaaa… Kalo begini, mule besok-besok tetep make atribut lengkap deh kalo bobok.. 🙂

Jadi kepikir, pantes dulu pas bencana tsunami di Aceh banyak yang dalam posisi nude ya.. mungkin mereka saat itu memang lagi mandi ya.. Ga sempat buat ngapa-ngapain, udah langsung disapu oleh gelombang tsunami..

Naudzubillah, smoga nanti aku meninggal dalam keadaan yang khusnul khotimah ya Allah, jangan dalam kondisi nudis kayak gitu.. hiks.. (meskipun dulu saat lahir juga nudis, tapi..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s