Teman Maya

Beberapa waktu lalu, ada pesan seperti ini di inbox akun kompasiana. Membacanya sambil nyengir ples tersanjung juga karena jarang-jarang dapat ‘beginian’ di dunia yang semarga ma Luna Maya.

Silakan disimak,
HELLO
Dear bagaimana kabarmu hari ini? harapan baik dan Anda berada di health. My nama yang baik adalah Miss Cinam, saya mencari Teman sangat bagus dan penuh kasih yang saya dapat berbagi diskusi dengan, kemudian setelah melalui profil Anda sekarang di situs ini (ekonomi.kompasiana.com) saya memilih minat anda, jadi saya akan seperti Anda untuk menulis saya melalui alamat email saya (cinam_xoyeno@yahoo.com) untuk gambar saya dan diskusi lebih lanjut tentang persahabatan.
Baru Cinam Teman.
(Cinam_xoyeno/yahoo/com)

* Sepertinya ini dikirim orang dari luar negeri, mengingat redaksinya seperti hasil terjemahan google..hehehe

Tapi, maaf, entah dikirim oleh orang Indonesia atau orang luar, seperti biasa, aku belum bisa melayani permintaan yang seperti ini. Karena nalar ini belum bisa menerima pertemanan maya, entah kenapa.. Hehehe. Anda boleh ga sepakat denganku soal ini, gapapa.. kuterima ketidaksepakatan itu.

Tinggalkan Balasan

