Beli.. enggak.. beli.. enggak..

Aku memang tipe penimbang.. Selalu butuh waktu yang lama sebelum memutuskan untuk memilih/membeli sesuatu. Apa pun itu.

Demikian pula saat ini. Aku ingin membeli kamera. Tapi masih bingung, kamera jenis apa yang sebaiknya kubeli. Kalau keinginan dari hati yang terdalam sih inginnya beli DSLR. Dijamin gambar yang dihasilkan bagus. Tapi kemudian berpikir soal kepraktisan. Rasanya ini akan menyulitkan ketika aku backpacking. Badanku kecil, kalau harus bawa dua tas: satu buat bekal dan satu buat kamera (belum tripodnya).. bedeeh, rasanya ga imbang banget ya.. Dua, masalah keamanan. Bawa kamera segede gitu aman ga sih dari incaran kaum yang berniat jahat. Kalau di Bali si, relatif lebih aman. Tapi bagaimana kalau di kota lain. Jakarta misalnya. Akan mengundang jambret ga ya.. Lha wong di Jogja aku moto pake kamera hape aja tukang becak “ngliatin”.. tu anak ngapain sih.. Apalagi kalau bawa DSLR ya.. Alasan-alasan inilah yang akhirnya membuatku mundur dari DSLR.

Sementara ini memilih kamera digital dulu aja deh. Toh, budgetnya juga mampunya kamdig dulu. Hiks.. meskipun dengan berat hati. Semoga saat indocomtech nanti ada bigsale ya.. Biar kamdig incaran harganya ga lebih dari 3 juta..hehehe.ngarep.com

5 thoughts on “Beli.. enggak.. beli.. enggak..

  1. Hihihihi dee, gw jg berpikir kaya lo gtu ttg keinginan membeli dslr😀 Oia, makasih y udh taruh blog gw di blogroll lo ^_^ really appreciate it ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s