Sudah lewat masanya..

Hip-hip hura di tahun baru.. sepertinya sudah bukan masanya.. hahaha, maklum dah uzur.. Aku melewati jam 12 pergantian tahun cukup dengan tidur pulas. Hahaha, gimana enggak.. Seharian muter-muter di Jakarta dihantam macet tiada akhir, karena pas banget  jam bubar kantor. Dah gitu habis jalan ngelilingin GBK pake high heels (karena  tiba-tiba nyasar di sana). Nyampe di Bogor, wheladalah.. dihantam macet juga. Bogor barat yang biasanya ga begitu macet (though jam bubar kantor) tiba-tiba jadi riuh rendah ga karuan.. macet mulai dari Merdeka, Ciomas, Gunung Batu, bahkan hingga Caringin.. baru lega ketika sudah nyampe Drabas, dan itu pun sudah memakan 1,5 jam lamanya.. Halah.. Sepertinya semuanya pada pengen merayakan tahun baru ini dengan berkumpul bersama keluarga, karena macetnya justru di arah yang menjauhi pusat kota dan keramaian. Nyampe di kamar tinggal lemes dan bau kecut yang tersisa. Langsung deh mandi dan memeluk guling dengan nikmatnya, hingga fajar menjelang.

Resolusi tahun baru, hadowh..udah ga sempet mikir.. karena dah sibuk merubah diri dari hari ke hari.. merubah diri yang tidurnya ga teratur menjadi lebih teratur, merubah jam makan yang ga karuan jadi lebih terjadwal.. merubah kemalasan jadi keproduktifan.. (pyuh, utang 7 paper..hiks..).

Jadi, detik-detik peralihan tahun pun terlewatkan dengan tenangnya, tanpa riuh rendahnya petasan, terompet dan kembang api. Sempet si, mendengar terompet dan kembang api pas jam 12-an, tapi males buat keluar dari kamar. Cuma nyadar dari tidur bentar, buat ngucap bismillah dan sedikit doa dan kemudian lanjut tidur lagi..hahaha.. So, bagaimana dengan tahun baruan Anda.. ?

2 thoughts on “Sudah lewat masanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s