Stand in Line, please..

Glek, antara pengen marah, kesel, berusaha mengerti, campur aduk ga karuan, ketika beberapa bapak dan ibu-ibu ndusel-ndusel ga karuan, merusak antrean panjang yang sudah tersusun sebelumnya tanpa perduli pada kami yang telah berdiri teratur di barisan itu bermenit-menit lamanya.

Apakah hanya karena mereka berumur lebih tua maka mereka merasa berhak mendapat pelayanan lebih cepat.. Apakah karena mereka lebih berumur sehingga berhak nyerobot antrean dari kami yang muda-muda ini tanpa ada penjelasan lebih lanjut..? Apakah karena kami yang muda ceria ini dianggap lebih seger bugar untuk berdiri lama-lama.. ? Andai njenengan adalah mbah saya, yang memang punya masalah di kakinya sehingga tidak memungkinkan berdiri lama, maka saya akan ikhlas-ikhlas saja. Tapi kalau njenengan tampak sehat bugar, gagah perkasa seperti kami, lha trus ngapain njenengan nyerobot pak.. bu.. Ada keperluan lain.. ? Kami semua juga ada.. ndak kalah pentingnya juga.. Pengen dapet pelayanan lebih cepet.. ? Kenapa ndak datang lebih awal dari kami yang sengaja meluangkan waktu datang lebih pagi ini.. ?

* Dendam sama penyerobot antrean.. Kalau yang muda sih bisa disemprot dengan sepenuh jiwa, lha kalo yang udah bapak/ibu.. hedewh, makan ati..! Ditegur takut jadi marah, dibiarkan, lha kok enak temen.. !!! Kalo yang tua ga bisa ngasih contoh, lalu darimana anak-anak dan pemuda mendapatkan teladan untuk antri.. ?

4 thoughts on “Stand in Line, please..

    • hehehe, tapi harus mule dibudayakan mbak.. kalo ga, kasus tewas gencet2an pas ngantri kayaknya akan terus berulang di negeri ini..

      lha kalo yang tua ga mo ngajari, terus sapa yang harus diteladani.. sigh.. mangkel.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s