Duuh..

Malam ini ndak bisa tidur, padahal lagi ndak ada tugas yang harus dikerjakan lho.. Bolak-balik kanan kiri, tetap saja ndak bisa merem. Komat-kamit baca doa macem-macem, tetep saja mata masih melek. Duuh, Gusti, kenapa gadis-gadis di lantai atas itu bisa dengan cueknya berteriak sekeras itu pada jam-jam yang mereka tahu itu adalah jam bagi manusia normal untuk beristirahat.. Apa yang sebenarnya mereka perbincangkan aku ndak kepengen tahu..! Jadi ndak perlulah mereka teriak-teriakkan itu.. Sumpah.. Suara teriakan mereka ga penting.. Annoying abis.. Kenapa ga dilakukan saat siang, saat ndak ada orang di kosan..!

Duh, betapa susahnya menemukan keharmonisan kepentingan. Mungkin kami memang beda motivasi ketika masuk kosan ini. Jika aku mau membayar kosan ini dengan harga yang lumayan untuk mendapat kenyamanan, maka sepertinya mereka membayar lumayan mahal untuk mendapatkan kebebasan berteriak-teriak saat malam. Duh, ngarep ada hansip kampung yang akan menggedor kosan ini karena teriakan-teriakan ga penting itu..!

PS: Maaf, mengganggu kenyamanan anda malam ini dengan gerutuan dan gerundelan yang ndak jelas ini.. Sumpah, aku pengen tidur tenang (malam ini)..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s