Inequality ==> Distribution

Sekarang makin sering melihat nenek kakek yang turun ke jalan. Bekerja apa pun, berpanas dan berhujan-hujanan untuk sekedar bisa makan. Sementara, anak-anak muda Bogor pun makin banyak yang ngamen, nyodorin plastik sumbangan di mana-mana..

Tapi anehnya, semua tiket konser musik dan pertunjukan yang mahal-mahal terjual habis smua.. Para artis luar negeri pun makin sering konser ke Indonesia karena jauh lebih menguntungkan daripada konser di Amerika atau bahkan Eropa misalnya, karena di sana masih krisis.

Jadi sebenarnya negara kita ini kaya atau miskin..

Bahkan kemarin aku dan Ana harus glekk..glek..telan ludah melihat seorang perempuan di samping kami mudah saja mengeluarkan duit 750 ribu untuk membeli satu tiket Matah Ati. Sementara kami harus menabung sekian waktu hanya untuk membeli tiket yang termurah. Hehehe, nasib-nasib..

Tiba-tiba, tulat-tulit, tulat-tulit.. Bulik sms, “Ojo lali zakat penghasilan sasi iki..” Yahh, jika ada ketidaksamaan penghasilan dan kesejahteraan, maka zakat adalah salah satu solusi. Part of distribution of income..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s