Dari Berjuta Angkot yang Ada, Angkot Kadal adalah Juara..

Menurutku, dari sekian ribu (juta??) angkot yang ada di Bogor, maka yang paling juara ndak layak jalan adalah angkot kampus dalam. Kenapa.. ?

1.Sering ndak ada dashboard-nya.. sehingga kabel yang kleweran di mana-mana pun tampak jelas di mata. Meskipun space-nya berasa lebih lebar bagi penumpang kursi depan, tapi kalo tiba-tiba direm, kita pun dengan mudahnya menabrak kaca * dua kali pengalaman berharga, jangan sampai jadi tiga.. ?! Hahhahaa.. ngelus jidat sendiri

Yah, beginilah dasboard angkot kadal.. Foto dokumen pribadi Dewi

2. Panas mesinnya bisa memanggang penumpang kursi depan maupun sopirnya.. *jadi jangan kaget kalau mencium bau asep dari penumpang angkot kadal.

3. Sopirnya adalah remaja yang usianya bahkan kurang dari separoh umurku. *hmm, sungguh saya terhina 😀

4. Mesinnya sangat peka. Bisa berhenti ndadak, meskipun ndak ada penumpang yang minta berhenti. Hahaha !

5. Sebab-sebab lain yang ndak bisa disebutkan (karena aku lupa.. :D)

Lalu apa kriteria angkot idamanmu Wi.. ?

1. Menyediakan permen, full AC ato setidaknya kipas, bersih, full musik. Trus sopirnya ngasih kuis, kalo kita berhasil menjawabnya, kita bebas dari ongkos bayar. Hahaha, emang ada.. ? Ada, beneran.. Dulu aku pernah menaikinya, sekali. Angkot itu dipunyai dan sekaligus disetirin oleh seorang purnawirawan TNI. Whuuuw, manstab deh pokoknya. Ndak tahu deh, sekarang masih beroperasi atau ndak.. Andai semua angkot Bogor kayak gini, asik kali ya.. Duh ngimpi, lha wong peremajaan aja jarang..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s