Gunanya Masang Muka..

Dua orang terkagum-kagum begitu keluar dari bandara. Banyak baliho gede promosi wisata daerah yang terpasang di sepanjang jalan. Isinya, foto gede seseorang dan foto kecil objek wisata

X : Duuh, bosen, pencitraan di mana-mana..

Y : Yang mana.. ?

X : Tuuh.. (nunjuk pake dagu)

Y : Jangan salah.. Muka tu orang emang perlu banget dipampang di baliho itu, tau..!

X : Masak sih.. Emang kenapa.. ?

Y : Karena dialah yang akan nganterin semua wisatawan ke objek itu.. (nyinyir1)

X : Wah, kalo gitu masih ada yang kurang dunkz..

Y : Apa..

X : Ya no hapenya lah.. Harus dicantumin juga tuh, biar kita gampang ngubunginnya (kalo butuh pengantaran).. Ya tho, ya tho.. Kalau mau laku, jangan setengah-setengah (nyinyir2).

* kurang tidur memang bikin nyinyir berganda. Nepok bantal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s