Dari Berjuta Angkot di Bogor Raya, Angkot Kadal adalah Juara..

Menurutku, dari sekian juta angkot yang ada di Bogor, maka yang paling juara ndak layak jalan adalah angkot kampus dalam. Kenapa.. ?

1.Sering ndak ada dashboard-nya.. sehingga kabel yang kleweran di mana-mana pun tampak jelas di mata. Meskipun space-nya berasa lebih lebar bagi penumpang kursi depan, tapi kalo tiba-tiba direm, kita pun dengan mudahnya menabrak kaca * dua kali pengalaman berharga, jangan sampai jadi tiga.. ?! Ngelus jidat berkali-kali

2. Panas mesinnya bisa memanggang penumpang kursi depan maupun sopirnya.. *jadi jangan kaget kalau mencium bau asep dari penumpang angkot kadal.

3. Lebih banyak disopiri remaja yang usianya bahkan kurang dari separoh umurku. *hmm, sungguh saya terhina šŸ˜€

4. Mesinnya sangat peka. Bisa berhenti ndadak, meskipun ndak ada penumpang yang minta berhenti. Hahaha !

5. Sebab-sebab lain yang ndak bisa disebutkan saking banyaknya.. šŸ˜€

Lalu apa kriteria angkot idaman ?

1. Menyediakan permen, full AC ato setidaknya kipas, bersih, full musik. Trus sopirnya ngasih kuis, kalo kita berhasil menjawabnya, kita bebas dari ongkos bayar. Hahaha, emang ada gitu.. ? Ada, beneran.. Dulu aku pernah menaikinya, sekali. Angkot itu dipunyai dan sekaligus disetirin oleh seorang purnawirawan TNI. Whuuuw, manstab deh pokoknya. Ndak tahu deh, sekarang beliau masih beroperasi atau ndak.. Andai semua angkot Bogor kayak gini, asik kali ya..

Beginilah penampakan dasboard angkot kampus dalam. Herannya, meski angkotnya gini, tampilan pak sopirnya rapi. Pake celana panjang, kemeja masuk, sepatu pantofel. Ahiii.. Jepretan dari hape Dewi.

Doa yang mungkin ndak akan kesampaian, tapi ndak apa-apa kan kalo dituliskan..? Semoga setelah kenaikan BBM, ada peremajaan armada angkot di Bogor ini. Semoga yang dioperasikan memang layak jalan (bagi manusia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s