wish a happy great year

Eh, sudah bulan baru, tahun baru ya.. baru sadar.. Akhir tahun diributkan dengan urusan kembali ke hutan nyari-nyari baunya Rafflesia, urusan mondar-mandir di rumah sakit selama berbulan-bulan, urusan nikahannya Om yang super duper repotnya, urusan nggiring keluarga besar buat jalan-jalan pasca nikahan, urusan nyusun draft tesis setelah sekian bulan bergulat mencari data dan baru kelar Desember kemarin (dan sampai sekarang masih juga blom lengkap dan masih harus dicari ke sana ke mari, bahkan diruntut sampai jauuuuh ke belakang, ke masa silam..). Dan akhirnya pergantian bulan dan tahun pun terlewatkan begitu saja.

Komentar terhadap semua keriuhan aktivitas itu,
1. Semoga bapak ibu sehat selalu sekarang dan nanti, sehingga ga masuk rumah sakit lagi, berurusan dengan semua operasi, transfusi dan obat-obatan yang sebanyak gambreng itu..
2. Semoga dengan semua suka dukanya, penelitian bisa segera diwujudkan dalam bentuk tertulis aka tesis, meski kata teman-teman, lo yakin ni tesis, ko flowchart-nya panjang banget (kaya disertasi gini..hahah, sumangaD Wi..)
3. Ada ga sih, nikahan yang ga ribet dan ngabisin energi.. karena cuapeeeek gila rasanya.. yang nikah nikmat, EO-nya gempooor..
4. Dan dibalik semua capeknya, susahnya, jatuh bangunnya semua kegiatan itu, yang terpenting adalah bisa bertemu dengan keluarga besar dan adik-adik sepupu yang lucu-lucu.. Jika ga punya adik, ketemu sepupu, rasanya seruuuuu..

Hahaha, postingan ini kok rasanya ga mutu ya, ya wislah, namanya juga pengalihan dari keruwetan pikiran akibat ndak tidur berkualitas selama berminggu-minggu (menteleng dan merapal komat-kamit depan draf tesis yang supeeer inih…)

Wish me a happy-happy great year yah… Bye-bye, 2012.. (telaaaat biyangeeeetttt.. :D)

IMG_3811

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s